Thursday, April 12, 2007
Alhamdulillah, Saya pulang...
Alhamdulillah, akhirnya saya pulang ke my virtual diary..karena banyak yang 'protes' untuk nulis kembali akhirnya saya datang...:), really, Im so busy after did my hajj at Saudi Arabia in the last year. That's way, I rarely up date my blog. Bukan karena nggak ada waktu tapi ada skala prioritas, saat ini pun saya lagi menyelesaikan thesis yang rencananya mesti disubmit pertengahan tahun ini. Insha Allah.
Disamping itu, ada beberapa kegiatan dakwah yang mesti diselesaikan bersamaan dengan thesis dan juga rencana pengiriman artikel ke majalah2 di Malaysia pun mesti ditunaikan. Belum lagi, konsultasi dengan professor di IIUM (International Islamic University of Malaysia) mesti saya lakukan untuk mendapatkan ilmu tentang basic Islamic communication, and then I will plan to meet to one professor in NTU (Nanyang Technological Univ) di Singapore untuk discuss tentang subject media management di Dept Mass Communication, belum lagi agenda searching mahad ilmu syar'i di Malaysia juga masih tertunda, dan mungkin yang terakhir, preparation to Arkansas University USA untuk kegiatan Leadership and Language selama 2,5. Sejak bulan January ini, saya sudah dianjurkan berangkat tetapi tetap tertunda karena masalah thesis..dan ada plan untuk terbitkan buku tahun ini, agenda yang sudah tertunda 3 tahun lamanya, saya udah buat draftnya, tapi masih aja tertunda..
Semua kegiatan diatas, insha allah, manfaatnya buat ummat dan terkhusus buat saya, jadi pls forgive me if i rarely up date my blog..maybe in the next time i have to write steadily..insha allah. .saya juga rencananya mau memforward materi kepenulisan di blog ini, semoga berguna, dan mudah-mudahan kita bisa sharing bersama. Amien
Ummu Hani
UKM's library
7.34 pm
posted by Ummu Hani @ 4:13 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
about me
My Photo
Name:
Location: Kajang, Selangor, Malaysia

A servant of Allah, a Muslim Woman, Dakwah Activist, University tutor, Master students, love writing and cooking :)

Udah Lewat
Archives
sutbok
Friends
Links
Template by
Blogger Templates
© ~~ Secercah Cahaya Bagi Sesama ~~